Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Marcelo Siap Bayar Denda Kasus Penggelapan Pajak


Judi BolaPemain Real Madrid, Marcelo, menerima putusan pengadilan terkait kasus penggelapan pajak yang dituduhkan kepadanya. Pemain asal Brasil tersebut mengaku bersalah dan siap bertanggung jawab kepada otoritas pajak Spanyol.

Marcelo dituduh telah melakukan langkah yang sistematis untuk menghindari pembayaran pajak komersial yang melibatkan dirinya. Hal tersebut dilakukan Marcelo untuk pajak tahun 2011, 2012 dan 2013.

Kondisi tersebut membuat Marcelo terancam hukuman penjara dan denda sebesar pajak yang tidak ia bayarkan. Menurut Marca, denda tersebut mencapai 490.917,70 euro (Rp 788,42 miliar).

Marcelo hadir dalam pengadilan yang dilaksanakan di Alcobendas, utara kota Madrid pada Selasa (28/11/2017). Pemain asal Brasil tersebut mengakui kesalahannya dan siap bertanggung jawab. Ia berniat membayarkan pajak yang seharusnya ia bayarkan pada tahun tertagih.

Marcelo bukanlah pemain asing pertama yang tersangkut masalah pajak di Spanyol. Sebelumnya, rekan setim Marcelo di Real Madrid, yaitu Cristiano Ronaldo, juga tersangkut masalah yang sama.

Bedanya, Ronaldo bersikeras tidak bersalah dan akan memperjuangkan sikapnya dalam pengadilan.

Selain itu, kasus yang sama juga pernah menimpa beberapa pemain Barcelona, yaitu Lionel Messi dan Javier Mascherano.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Lexus 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

LIGA CHAMPIONS

LIGA EROPA

BERITA LAINNYA

Cat-5

Cat-6