Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » De Rossi Datangi Bus Swedia Setelah Italia Gagal Lolos ke PD 2018


Judi Bola -  Daniele De Rossi memperlihatkan kebesaran hatinya setelah timnas Italia gagal lolos ke putaran final Piala Dunia 2018. Gelandang AS Roma itu mendatangi bus tim nasional Swedia untuk mengucapkan selamat kepada seluruh penggawa dan ofisial tim lawan setelah laga leg kedua play-off yang berakhir tanpa gol, Selasa (14/11/2017) dini hari WIB.

Menurut informasi dari media Swedia, Expressen, De Rossi melakukan hal tersebut setelah Gli Azzurri kalah agregat 0-1 dari Swedia pada play-off Piala Dunia 2018 di Stadion San Siro, Milan. Selain memberikan ucapan selamat, pemain berusia 34 tahun juga meminta maaf atas aksi suporter timnas Italia yang mengejek lagu kebangsaan Swedia.

Sebelum aksinya itu, De Rossi terlibat perdebatan dengan asisten pelatih timnas Italia. Kala itu, ia menolak untuk bermain karena merasa rekan setimnya, Lorenzo Insigne, yang seharusnya dimainkan pelatih Gian Piero Ventura karena timnas Italia butuh kemenangan untuk lolos ke Piala Dunia 2018.

Aksi De Rossi pun ramai jadi perbincangan setelah kegagalan timnas Italia. Ia kemudian meminta maaf jika yang diperbuatnya menimbulkan kontroversi.

De Rossi juga memastikan kalau dirinya tidak memiliki masalah pribadi dengan Ventura yang akhirnya dipecat pascakegagalan timnas Italia. "Saya meminta maaf jika hal ini menyinggung siapa pun. Saat itu saya pikir lebih baik memainkan Insigne daripada saya," ujar De Rossi.

De Rossi sudah memutuskan pensiun dari Gli Azzurri. Pemain yang sepanjang kariernya membela AS Roma ini pensiun dari timnas Italia bersama Gianluigi Buffon dan Andrea Barzagli.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Lexus 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

LIGA CHAMPIONS

LIGA EROPA

BERITA LAINNYA

Cat-5

Cat-6