Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Jose Mourinho Enggan Pensiun di Manchester United

Jose Mourinho mengaku enggan mengakhiri karier sebagai manajer bersama Manchester United. Mourinho menegaskan masih haus akan pengalaman dan ambisi untuk menangani klub-klub lain di dunia.


TaruhanBola365 -  MU menunjuk Jose Mourinho sebagai manajer sejak 27 Mei 2016. Pada musim pertamanya, The Special One sukses mengantarkan Paul Pogba dan kawan-kawan menjuarai Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa. 

Mourinho juga dapat mempertahankan konsistensi performa anak asuhnya pada awal musim 2017-2018. Dari 12 pertandingan yang sudah dijalani, The Red Devils sukses memetik sembilan kemenangan dan hanya menelan satu kekalahan.

Torehan tersebut membuat Manchester United saat ini menempati peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan nilai 20. Sementara itu, pada ajang Liga Champions, mereka berada di puncak Grup A dengan mendulang enam poin.

Mayoritas pendukung Manchester United berharap Jose Mourinho mau mengakhiri kariernya sebagai manajer bersama Setan Merah. Namun, Mourinho nyatanya memiliki pandangan berbeda dan disinyalir tidak akan ragu mengambil tantangan baru pada masa mendatang.

"Saya masih menjadi pelatih yang memiliki sifat kekhawatiran, ambisi, dan keinginan untuk melakukan hal-hal baru. Itu merupakan satu-satunya hal yang bisa saya katakan. Saya yakin tidak akan mengakhiri karier di Manchester United," kata Mourinho.

Jose Mourinho akan kembali memimpin Manchester United saat bersua Benfica pada pertandingan lanjutan Grup A Liga Champions, di Stadion Da Luz, Rabu (18/10/2017).
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Lexus 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

LIGA CHAMPIONS

LIGA EROPA

BERITA LAINNYA

Cat-5

Cat-6