Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Heynckes Kembali ke Bayern, Melatih sampai Akhir Musim

Bayern Munich sudah menemukan pengganti Carlo Ancelotti. Jupp Heynckes kembali direkrut untuk menangani Bayern sampai akhir musim.


TaruhanBola365 -  Posisi pelatih Bayern kosong setelah Ancelotti dipecat pekan lalu. Pelatih asal Italia itu diberhentikan tak lama setelah Bayern dikalahkan Paris Saint-Germain di Liga Champions.

Bayern kemudian menjatuhkan pilihannya kepada Heynckes untuk mengisi posisi pelatih. Pria berusia 72 tahun itu akan menangani Bayern mulai 9 Oktober sampai 30 Juni 2018 alias akhir musim ini.

"Kami sangat berterima kasih kepada Jupp karena dia menerima tawaran menjadi pelatih kepala. Dia adalah pelatih ideal untuk FC Bayern saat ini," CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge mengatakan seperti dilansir situs resmi klub.

Heynckes sebelumnya sudah pernah melatih Bayern di tiga periode. Dia kemudian memutuskan untuk pensiun setelah mengantar Bayern memenangi treble pada 2013.

"Saya tidak akan kembali ke klub lainnya di dunia, tapi FC Bayern Munich sangat dekat dengan hati saya. Staf pelatih dan saya sekarang akan melakukan segalanya untuk mengembalikan sepakbola sukses untuk fans," Heynckes menyatakan.

"Saya sangat menantikan tantangan ini," katanya.

Heynckes pernah melatih Bayern pada 1987-1991, 2009, dan 2011-2013. Selama tiga periode itu, Heynckes mempersembahkan delapan trofi untuk Die Roten.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Lexus 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

LIGA CHAMPIONS

LIGA EROPA

BERITA LAINNYA

Cat-5

Cat-6