Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Gol Tunggal Hazard Menangkan Chelsea di Markas Bournemouth

Chelsea cuma menang tipis saat bertandang ke Bournemouth. Gol tunggal Eden Hazard membawa Chelsea menaklukkan tuan rumah 1-0.


TaruhanBola365 -  Bermain di Vitality Stadium, Sabtu (28/10/2017) malam WIB, Chelsea menghadapi perlawanan gigih Bournemouth. Chelsea tampil dominan, tapi tuan rumah juga beberapa kali mampu mengancam dengan sejumlah situasi serangan yang bagus.

Chelsea harus menunggu sampai menit ke-51 untuk mencetak gol. Gol Hazard ini tercipta tak lepas dari adanya kesalahan pertahanan Bournemouth.

Tiga poin ini membuat Chelsea kembali ke posisi empat klasemen dengan nilai 19 dari 10 pekan, unggul selisih gol dari Arsenal yang sempat menggusur mereka. Sementara Bournemouth belum beranjak dari zona merah, menempati posisi 19 dengan tujuh poin.

Jalannya Pertandingan

Chelsea membangun sebuah serangan menjanjikan di menit ke-8, kala sodoran Alvaro Morata disambar Cesc Fabregas di depan kotak penalti. Tapi sepakannya diblok.

Semenit berselang, Pedro Rodriguez menebar ancaman untuk tuan rumah. Merangsek lewat tengah, Pedro melepaskan sepakan keras yang masih melambung.

Bournemouth balas mengancam di menit ke-17 lewat sebuah serangan cepat. Umpan tarik Charlie Daniels coba disambar Benik Afobe, namun diblok David Luiz.

Sebuah kesalahan dari Asmir Begovic di menit ke-24 nyaris berujung gol untuk Chelsea. Sapuannya mengarah tepat ke Eden Hazard, yang lantas mengoper ke Morata yang berdiri bebas di dalam kotak penalti. Tapi sepakannya melebar.

Empat menit berselang, Chelsea mencetak gol tapi dianulir. Sepakan keras David Luiz dari luar kotak penalti coba dibelokkan Cesar Azpilicueta di depan gawang, tapi bola dimentahkan Begovic. Bola liar dicocor Morata ke dalam gawang, akan tetapi wasit cuma meniup peluit tanda offside untuk Azpilicueta.

Sebuah peluang bagus untuk Chelsea tercipta pada menit ke-34. Menerima umpan dari Hazard di dalam kotak penalti, Morata dengan tenang mengecoh penjaganya dan melepaskan tembakan dengan kaki kiri. Begovic masih sigap menghalau.

Semenit jelang babak pertama berakhir, Fabregas mendapatkan kans di depan gawang Bournemouth. Namun tendangannya diblok Steve Cook. Babak pertama selesai tanpa ada gol.

Chelsea unggul saat laga memasuki menit ke-51. Morata melepaskan umpan daerah ke Hazard di sisi kiri dan diterima dalam posisi leluasa, setelah Simon Francis kehilangan keseimbangan. Hazard lalu menembak bola keras-keras ke arah tiang dekat, menaklukkan Begovic.

Bournemouth menebar ancaman di menit ke-57. Junior Stanislas menyodorkan bola ke Jordon Ibe di depan kotak penalti Chelsea, diteruskan dengan tendangan keras.

Antonio Ruediger muncul disaat yang tepat dan mencoba memblok, hingga membuat bola berubah arah dan berakhir melambung. Gawang pun Chelsea masih bersih.

Sebuah percobaan dari Pedro menuntaskan umpan dari Morata pada menit ke-68 masih terlalu mudah diamankan Begovic.

Gantian Bournemouth yang mengancam di menit ke-75. Umpan silang Ibe disambar Callum Wilson di depan gawang, namun masih ada Azpilicueta yang melakukan blok.

Fabregas membuang kesempatan cemerlang di menit ke-83. Menerima umpan terobosan dari Hazard di sisi kiri di dalam kotak penalti, sontekannya cuma melambung tipis di atas gawang.

Di masa injury time, tuan rumah sempat menciptakan peluang apik. Umpan Adam Smith disambar Steve Cook di dalam kotak penalti, namun bola mengarah tepat ke Thibaut Courtois. Laga berakhir tak lama berselang.

Susunan pemain:

Bournemouth: Begovic; Francis, Ake, Cook; Smith, Cook, Surman, Daniels; Defoe (Ibe 46'), Stanislas (Pugh 62'), Afobe (Wilson 74')

Chelsea: Courtois; Azpilicueta, Luiz, Rudiger; Zappacosta, Fabregas, Bakayoko, Alonso; Pedro (Drinkwater 79'), Morata (Batshuayi 79'), Hazard (Willian85')
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Lexus 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

LIGA CHAMPIONS

LIGA EROPA

BERITA LAINNYA

Cat-5

Cat-6