Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Dua Gol Lacazette Menangkan Arsenal

Arsenal meraup poin sempurna dari laga kandang melawan West Bromwich Albion. Dua gol Alexandre Lacazette memenangkan The Gunners dengan skor 2-0.


TaruhanBola365 -  Kembali tampil dengan formasi 3-4-2-1, Arsenal mendominasi laga di Emirates Stadium, Selasa (26/9/2017) dinihari WIB. Namun, West Brom juga berkali-kali melancarkan serangan berbahaya dan nyaris mencetak gol.

Lacazette muncul sebagai pahlawan Arsenal pada laga ini. Striker asal Prancis itu mencetak satu gol di masing-masing babak, yaitu pada menit ke-20 dan 67.

Kemenangan ini menempatkan Arsenal di posisi ketujuh klasemen dengan 10 poin dari enam laga. Sementara itu, West Brom duduk di peringkat ke-12 dengan delapan poin.

Jalannya Pertandingan

Peluang pertama jadi milik Arsenal. Alexis Sanchez mencoba mencetak gol melalui tendangan bebas pada menit kelima, tapi arah tembakannya masih sedikit melenceng.

Berselang tiga menit, sebuah serangan balik West Brom nyaris berbuah gol. Jay Rodriguez menusuk ke kotak penalti dan sukses mengecoh Shkodran Mustafi, lalu melepaskan tembakan, tapi bola cuma mengenai tiang gawang. Jake Livermore datang dari belakang untuk menyambar bola muntah, tapi tembakannya tak mengarah ke sasaran.

Arsenal memimpin 1-0 lewat gol Lacazette pada menit ke-20. Lacazette menyundul bola rebound setelah tendangan bebas Sanchez ditepis kiper West Brom, Ben Foster.

Memasuki menit ke-36, Sanchez kembali mendapatkan kesempatan melalui situasi tendangan bebas. Tapi, kali ini sepakannya sedikit melebar.

Dua menit kemudian, West Brom lagi-lagi nyaris menjebol gawang Arsenal. Dalam sebuah serangan balik, Rodriguez menyundul bola umpan silang Grzegorz Krychowiak. Sundulan Rodriguez sudah melewati Petr Cech, tapi batal masuk gawang karena dihalau Nacho Monreal di garis gawang.

Hingga berakhirnya paruh pertama, skor tak berubah. Arsenal masih unggul 1-0.

Mustafi berpeluang menambah keunggulan Arsenal pada menit ke-54. Tembakan bek asal Jerman itu tepat sasaran, tapi bisa diantisipasi oleh Foster.

Arsenal mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-67 menyusul pelanggaran Allan Nyom terhadap Aaron Ramsey. Lacazette dipercaya menjadi eksekutor dan menjalankan tugasnya dengan baik untuk membawa Arsenal memimpin 2-0.

Tiga menit kemudian, Lacazette berpeluang mengukir hat-trick. Dia menyambar umpan dari Sanchez, tapi usahanya tak menemui sasaran.

Sanchez sendiri juga tak bisa memaksimalkan peluang pada menit ke-79. Tembakan jarak jauhnya diamankan oleh Foster.

Di sisa waktu, tak ada gol tambahan yang tercipta. Arsenal sukses memaksimalkan laga ini untuk merebut poin penuh.

Susunan Pemain :

Arsenal:
Cech; Mustafi, Koscielny, Monreal; Bellerin, Elneny, Xhaka, Kolasinac; Ramsey (Maitland-Niles 90'), Sanchez (Oezil 83'); Lacazette (Giroud 83')

West Bromwich Albion: Foster; Dawson, Hegazy, Evans, Nyom (Phillips 74'); Krychowiak, Barry, Gibbs; Livermore (Morrison 63'), Rodriguez; Robson-Kanu (Rondon 64')
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Lexus 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

LIGA CHAMPIONS

LIGA EROPA

BERITA LAINNYA

Cat-5

Cat-6