Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Buffon Frustrasi Setelah Juventus Dibungkam Barcelona

Kiper tim nasional Italia, Gianluigi Buffon, mengaku frustrasi setelah Juventus dikalahkan Barcelona 0-3 pada matchday pertama fase grup Liga Champions, di Stadion Camp Nou, Rabu (13/9/2017).


TaruhanBola365 -  Kemenangan Barcelona ditentukan gol-gol Lionel Messi pada menit ke-45, 69, dan Ivan Rakitic (56'). Bagi Lionel Messi, ini adalah kali pertama dia mencetak gol ke gawang Juventus setelah sempat bertemu empat kali dalam laga-laga sebelumnya.

"Messi mencetak gol melawan saya? saya tidak akan mengelak. Namun, melihat seberapa sering dia mencetak gol, tidak kemasukan gol dalam empat pertandingan akan menjadi rekor tersendiri," ucap Buffon.

"Kekalahan atas Barcelona setelah Spanyol? Hal itu membuat saya frustrasi karena saya harus menyapa wajah yang sama dan melihat mereka senang karena menang," kata Buffon.

"Oleh karena itu, apakah itu Spanyol, Barcelona atau Real Madrid, anda akan selalu menyapa Gerard Pique, Sergio Ramos, atau Isco dan itu akan membuat anda frustrasi," tutur Buffon.

Sebelum menghadapi Barcelona, Buffon terpaksa memungut bola dari gawangnya ketika Italia dikalahkan Spanyol 3-0 pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018, di Stadion Santiago Bernabeu, 2 September lalu.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Lexus 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

LIGA CHAMPIONS

LIGA EROPA

BERITA LAINNYA

Cat-5

Cat-6