Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Transfer Paulinho Ke Barca Jadi Berita Bagus Buat Liga Tiongkok?

Ketenaran yang selama ini dibangun oleh industri sepak bola Tiongkok dinilai sudah menunjukkan sebuah perkembangan positif. Hal ini dilihat dari berhasilnya Guangzhou Evergrande menjual Paulinho ke Barcelona.


TaruhanBola365 -  Barca akhirnya mulai menunjukkan geliat di bursa transfer musim panas 2017 setelah sukses mengamankan tanda tangan gelandang asal Brazil, Paulinho, yang selama ini merumput di negeri tirai bambu. Mantan penggawa Tottenham Hotspur ini dibanderol dengan mahar 36 juta Poundsterling.

Pembelian midfielder sentral langganan tim nasional Brasil ini ditujukan untuk memperkuat lini tengah Blaugrana yang memang sudah saatnya diregenarasi. Semakin uzurnya usia kapten Andres Iniesta jadi makin membuat pembelian Paulinho menjadi penting. Terlebih penggawa-penggawa muda seperti Denis Suarez ataupun Andre Gomes dinilai masih belum cukup mampu mengemban tanggung jawab sebagai penghuni starting XI rutin.

Bagi publik sepak bola Tiongkok, transfer Paulinho ke Barca merupakan sebuah pertanda baik. Setidaknya menurut pelatih Shanghai SIPG, Andre Villas-Boas. Juru taktik asal Portugal ini menilai jika ini artinya Liga Tiongkok sudah mulai dilirik oleh klub-klub Eropa.

“Paulinho datang kemari dan sudah membuat banyak hal hebat. Sekarang dia sudah pergi ke klub terbesar di dunia,” sebut Villas-Boas yang menjadi manajer Paulinho kala masih menukangi Spurs.

“Aku rasa ini pertanda jika klub-klub top sudah mulai menaruh perhatian pada kompetisi kami. Itu merupakan cerminan dari kualitas pemain dan kerja keras yan sudah ditunjukkan di sini,” tambah pelatih yang pernah juga menangani FC Porto dan Chelsea ini.

Selama dua tahun merumput di negeri Tirai Bambu, Paulinho cukup bergelimang gelar. Di level domestik pemilik nama asli José Paulo Bezerra Maciel Júnior itu mampu menjuarai Chinese Super League dan Chinese FA Super Cup masing-masing dua kali, Chinese FA Cup satu kali, dan yang paling prestisius jelas Liga Champions Asia 2015 lalu. Tidak heran rasanya jika Los Cules mau menebus pemain 29 tahun ini dengan biaya yang jauh melampaui harga transferya dari Spurs dulu, 12 juta Poundsterling.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author promobonuslexus365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

LIGA CHAMPIONS

LIGA EROPA

BERITA LAINNYA

Cat-5

Cat-6