Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » RESMI! Youngster Manchester United Tuntut Ilmu di Crystal Palace

Manchester United memberikan kesempatan kepada pemain mudanya, Timothy Fosu-Mensah untuk menimba ilmu di klub lain dengan status sebagai pinjaman selama semusim. Klub yang beruntung mendapatkan jasa pemain 19 tahun itu adalah Crystal Palace.



TaruhanBola365 -  Fosu-Mensah resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar The Eagles pada Jumat (10/8) waktu setempat. Ia pun langsung bergabung dengan rekan-rekan setimnya sekaligus menjalankan latihan hari pertama.

Palace merasa girang bisa mendapatkan youngster Manchester United ini karena dikenal sebagai pemain serba bisa.

“Timothy Fosu-Mensah telah bergabung dengan Crystal Palace FC lewat kesepakatan peminjaman selama semusim dari Manchester United. Ia akan mengenakan nomor punggung 24 dan merupakan rekrutan yang bisa main di beberapa posisi di lini belakang dan lini tengah,” bunyi penyataan Crytsal Palace dalam situs resminya.

Manajer Palace, Frank De Boer meyakini kehadiran Fosu-Mensah akan membuat timnya semakin kuat. Pelatih asal Belanda itu sendiri sudah mengenal baik sosok Fosu-Mensah ketika sang bintang masih tercatat sebagai anggota di akademi sepak bola Ajax Amsterdam.

De Boer paham betul kekuatan yang dimiliki oleh Fosu-Mensah sehingga ia diproyeksikan akan jadi salah satu pemain inti dalam formasi 4-3-3 rancangannya.

“Timothy adalah pemain yang punya kecepatan bagus dan kekuatan fisik luar biasa. Dalam permainan sekarang, Anda butuh pemain-pemain dengan kekuatan dan kecepatan. Dia juga bisa main di lini tengah,” ujar De Boer.

“Saya melihatnya sebagai bek tengah sebelah kanan dalam sistem kami. Tapi, dia juga bisa main sebagai full back dalam formasi 4-3-3,” katanya.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author promobonuslexus365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

LIGA CHAMPIONS

LIGA EROPA

BERITA LAINNYA

Cat-5

Cat-6