Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Mbappe Tak Ada dalam Skuat Monaco, Hengkang ke Madrid atau PSG?

Kylian Mbappe tak masuk dalam skuat AS Monaco untuk menghadapi Metz di Ligue 1 yang akan berlangsung pada hari Jumat (18/8) besok. Absennya pemain bintang Monaco tersebut memperkuat spekulasi bahwa ia akan gabung dengan Real Madrid atau PSG.


TaruhanBola365 -  Mbappe mengalami cedera lutut ketika menjalani laga perdana di Ligue 1 menghadapi Toulouse. Ketika menghadapi Dijon dalam kemenangan 4-1 akhir pekan lalu, Mbappe hanya duduk di bangku cadangan selama pertandingan berlangsung.

Dan ketika akan berkunjung ke markas Metz di Stade Saint-Symphorien, Mbappe malah tak masuk dalam skuat. Absennya pemain 18 tahun tersebut meningkatkan spekulasi bahwa Mbappe akan segera hengkang ke klub lain. Real Madrid dan PSG santer disebut tengah memburu tanda tangan pemain yang musim lalu mengumpulkan 26 gol di semua kompetisi tersebut.

Tak ada kepastian soal alasan absen Mbappe dari skuat Monaco. Hanya saja pelatih Monaco, Leonardo Jardim, menyatakan bahwa Mbappe tidak dalam kondisi terbaiknya.

"Dengan segala hal yang terjadi di sekitar anak 18 tahun, tanggung jawab kami adalah melindunginya. Ini adalah keputusan klub," ucap Jardim dalam jumpa pers jelang pertandingan.

"Filosofi saya adalah bermain dengan pemain yang siap 100 persen. Kylian tidak dalam kondisi 100 persen, ia sedang tidak dalam bentuk yang bagus sekarang. Itu wajar. Jika ada surat kabar lain menawari Anda gaji 15 kali lipat dari gaji Anda, Anda pasti akan mengetik lebih sedikit pada komputer Anda..." sambungnya.

Bersamaan dengan absen Mbappe, Jardim memasukkan Rachid Ghezzal dalam skuat untuk pertama kalinya. Ghezzal adalah pemain baru Monaco yang dibeli dari Lyon bulan ini.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

LIGA CHAMPIONS

LIGA EROPA

BERITA LAINNYA

Cat-5

Cat-6