Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Neumayr Ungkap Alasan Tolak Tawaran Barcelona Demi Bermain Di Old Trafford

Markus Neumayr telah mengungkapkan alasan keputusannya untuk bergabung dengan Manchester United pada saat masih remaja, karena ia tidak bisa melewatkan kesempatan untuk bermain dengan para bintang di bawah asuhan Sir Alex Ferguson.

 AgenDuniaBola


AgenDuniaBola -  Neumayr bergabung dengan Manchester United pada tahun 2003 dari Eintracht Frankfurt dan menghabiskan tiga musim bermain di Old Trafford. Namun, ia gagal tampil di pertandingan liga selama berada di sana sebelum ia hijrah ke MSV Duisburg pada tahun 2006.

Pemain tengah itu dianggap memiliki masa depan yang cerah setelah mampu tampil sangat baik saat remaja dan dia pun mengaku memiliki tawaran dari Barcelona, ​​Chelsea dan Arsenal. Tapi prospek untuk bergabung dengan Manchester United dan kesempatan untuk bermain dengan para pemain seperti David Beckham dan Ryan Giggs mendorong Neumayr untuk memilih Manchester.

“Pemandu bakat Manchester United terus mengawasi saya saat itu. Saya berusia 16 tahun dan telah mendapat tawaran dari Barcelona, ​​Chelsea dan Arsenal tapi Manchester United adalah klub spesial. Anda harus ingat ini adalah tim yang diperkuat Beckham, Ryan Giggs, Van Nistelrooy dan Scholes,” ujar Neumayr.

“Itu adalah tim impian dan itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya bisa menjadi bagian dari tim ini. Saya tidak pernah menyesal bergabung dengan United dan menolak klub lain yang mengirimkan penawaran. Itu adalah pengalaman hebat dan punya teman baik seperti Gerard Pique yang merupakan ayah baptis anak saya,” tambahnya.

Pemain berusia 31 tahun, yang sekarang bermain untuk klub Swiss FC Luzern, itu melanjutkan untuk menjelaskan betapa terkejutnya dia menerima telepon dari Sir Alex Ferguson saat United pertama kali mulai menunjukkan ketertarikannya.

“Ketika saya pergi ke sekolah di Jerman, saya mendapat telepon suatu pagi. Itu dari angka yang tidak saya kenali jadi saya tidak menghiraukannya. Saya mendapat voicemail, luar biasa itu Alex Ferguson, saya tidak percaya saya baru saja melewatkan teleponnya. Saya memutar pesan suaranya kembali ke teman-teman saya lebih dari 100 kali hanya untuk memastikan itu dia,” pungkasnya.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author promobonuslexus365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

LIGA CHAMPIONS

LIGA EROPA

BERITA LAINNYA

Cat-5

Cat-6