Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Sengit, Hujan Gol Di Pengujung Laga Buat Skotlandia Vs Inggris Berakhir Imbang

Pertandingan antara Skotlandia melawan Inggris dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa berakhir dengan skor 2-2. Hasil itu dinlai menjadi suatu yang adil melihat gencarnya permainan yang diperagakan kedua kesebelasan.

 AgenDuniaBola


AgenDuniaBola -  Pasalnya,baik Skotlandia mapun Inggris menampilkan perjuangan pantang menyerah hingga peluit panjang berbunyi. Hujan gol pada menit-menit akhir merupakan bukti sengitnya pertandingan tersebut.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama:

Pertandingan dimulai dengan tensi yang cukup tinggi. Kedua kesebelasan langsung tancap guna untk bisa mendapatkan gol pertama mereka.

Peluang emas pertama Skotlandia tercipta pada menit ketujuh. Griffith berhasil melepaskan tembakan keras dari jarak 20 yard. Kendati demikian, bola sepakannya masih mengarah tepat ke pelukan Joe Hart dan berhasil mengamankan bola.

Sedangkan Inggris baru mendapatkan peluang emas pertamanya di menit 18. Dier berhasil memberikan umpan cantik kepada Harry Kane. Striker Tottenham Hotspur itu segera menggiring bola dan mengecoh pemain Skotlandia, sebelum melepaskan tendangan keras. Namun saying, usahanya itu masih belum dapat mengubah papan skor.

Secara perlahan, permainan Inggris sudah semakin membaik. Anak-anak asuh Gareth Southgate itu lebih matang memainkan bola dan beberapa kali melakukan tusukan.

Menit 29, Inggris kembali mendapat kesempatan untuk unggul. Berawal dari Kane yang melakukan tendangan lob, bola itu masih bisa dihalau. Namun, bola halauan tersebut mengarah kepada Marcus Rashford, striker Manchester United itu pun segera melakukan tendangan setengah voli. Namun saying, bola masih bisa ditepis kiper Skotlandia.

Memasuki menit 30, Skotlandia hanya bermain bertahan, sedangkan Inggris berkali-kali memberikan tekanan. Kendati begitu, hingga babak pertama berakhir, tak ada satu gol pun yang tercipta. Skor masih sama kuat 0-0.

Babak Kedua

Babak kedua dimulai dengan tempo lambat. Kendati demikian, Inggris perlahan mulai membangun serangan. Tak sia-sia, pada menit 51, Inggris mendapat kesempatan untuk membuat keunggulan melalui tendangan Livermore. Sayangnya, tendangan itu masih bisa diblok oleh Robertson.

Tak ingin dipermalukan di hadapan publik sendiri, Skotlandia balas melakukan serangan. Hasilnya, kerja sama yang diperagakan Griffith dan Robertson membuat pertahan Inggris kelimpungan, hingga mereka mampu merangsek ke dalam kotak penalti. Namun sayang, kesempatan yang sudah di depan mata harus kandas lantaran bola yang disepak oleh Griffin melambung.

Inggris baru mampu memecah kebuntuan di menit 70 melalui kaki Alex Oxlaide-Chamberlain. Baru bermain lima menit, pemain Arsenal itu berhasil mengecoh satu pemain Skotlandia dan langsung melakukan tusukan ke dalam kotak penalti. Ketika melihat sedikit celah, Chamberlain pun segera melepaskan temabakan yang tak dapat dibendung Gordon. Inggris kini unggul 1-0 atas Skotlandia.

Tertinggal 1-0, membuat Skotlandia mulai lebih berani melakukan tusukan. Namun demikian, tim tuan rumah belum mampu mengubah keadaan.

Skotlandia akhirnya baru mampu menyamakan kedudukan di menit 87 melalui Griffiths. Mendapatkan kesempatan tendangan bebas, Griffiths memanfaatkan benar kesempatan yang didapatnya itu. Melalui lengkungan indah sepakan kaki kiri, bola meluncur ke dalam gawang tanpa mampu dibendung Joe Hart. Skor kini sama kuat 1-1.

Gol Griffiths tersebut nyata membuat Inggris panik. Pasalnya, pada menit 90, Skotlandia mendapatkan kembali tendangan bebas. Griffiths yang mengambil kembali eksekusi tersebut pun tak menyia-nyiakan kesempatan. Lagi, bola berhasil dihujamkannya ke dalam gawang Joe Hart. Skotlandia unggul 2-1 atas Inggris.

Kendati demikian, Inggris tak ingin menyerah. Memasuki menit 90+3, Sterling segera melepaskan umpan lambung ke hadapan gawang Skotlandia. Harry Kane tanpa ragu pun menyongsong umpan tersebut dan berhasil mesontekkan bola ke dalam gawang Skotlandia. Skor kini sama kuat 2-2.

Susunan Pemain :

Skotlandia: Gordon; Robertson, Mulgrew, Tierney, Berra; Brown, Morrison (McArthur 46’); Anya, Snodgrass (Fraser 67’), Armstrong; Griffiths

Pelatih: Gordon Strachan

Inggris: Hart; Bertrand, Cahill, Walker, Smalling; Livermore (Defoe 90+5’), Dier; Lallana, Alli, Rashford (Chamberlain 65’); Kane

Pelatih: Gareth Southgate
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Lexus 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

LIGA CHAMPIONS

LIGA EROPA

BERITA LAINNYA

Cat-5

Cat-6