Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Kemplang Pajak di Madrid, Di Maria Bayar Denda 1,7 Juta Pounds

Angel Di Maria baru saja membuat pengakuan bahwa ia mengemplang pajak saat masih membela Real Madrid beberapa waktu silam. Di Maria pun harus membayar denda untuk bebas dari hukuman penjara.

 AgenDuniaBola


AgenDuniaBola -  Di Maria bergabung dengan Madrid pada tahun 2010, usia membela Benfica. Pemain asal Argentina ini kemudian meninggalkan Madrid pada tahun 2014 untuk membela Manchester United. Saat ini, Di Maria tercatat sebagai penggawa klub asal Prancis, PSG.

Empat tahun berada di Madrid, Di Maria dilaporkan melakukan dua pelanggaran pajak. Kerugian yang diderita oleh pihak otoritas pajak di Spanyol karena tindakan Di Maria ini mencapai angka 1,14 juta pounds.

Namun, Di Maria memilih untuk bersikap kooperatif. Pemain yang kini berusia 29 tahun memilih untuk mengakui kecurangan pajak yang ia lakukan. Ia kemudian mendapatkan hukuman untuk membayar dengan 60 persen lebih banyak dari kerugian akibat ulahnya.

Di Maria pun sudah menjalani sanksi tersebut. Ia sudah membayar senilai 1,76 juta pounds kepada otoritas pajak di Spanyol. Ia pun tidak perlu menjalani sanksi penjara satu tahun yang sebelumnya bisa menjeratnya.

Sebagai informasi, hukum di Spanyol mengatur bahwa, terdakwa dengan masa hukuman kurang dari dua tahun bisa tidak menjalani kurungan penjara. Namun, ia harus membayar sejumlah denda dan beberapa persyaratan lain.

Kasus yang sama terjadi pada Lionel Messi yang beberapa waktu lalu diputuskan bersalah atas kasus pajak. Messi dihukum selama 21 bulan penjara, kurang dari dua tahun, jadi Messi tidak perlu dipenjara dengan membayar denda dan sejumlah syarat lain.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author promobonuslexus365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

LIGA CHAMPIONS

LIGA EROPA

BERITA LAINNYA

Cat-5

Cat-6