Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Marc Bartra Kembali Berlatih Usai Serangan Bom

Pemain belakang Borussia Dortmund, Marc Bartra kembali berlatih usai mengalami cedera selama satu bulan. Bartra mengalami cedera saat rombongan bus yang ditumpangi para pemain Dortmund diserang dengan ledakan bom.

 AgenDuniaBola


AgenDuniaBola -  Bom meledak di area dekat bus Dortmund pada 11 April yang lalu. Saat itu, bus sedang mengantar pemain yang hendak menjalani laga perempat final Liga Champions melawan AS Monaco. Bus pun mengalami kerusakan dan Bartra mengalami cedera.

Pemain yang pernah membela Barcelona ini mengalami cedera pada bagian tangannya. Tulangnya retak dan harus menjalani operasi untuk penyembuhan.

Bartra kini sudah kembali berlatih pada Rabu (10/5) waktu setempat di pusat fasilitas latihan Dortmund. Pada latihan perdananya ini, masih nampak jejak cedera yang ia dapatkan. Jejak tersebut berupa adanya alat pelindung yang dipasang di bagian tangannya.

Kembalinya Bartra tentu menjadi angin segar bagi Die Borussien. Pasalnya, Dortmund saat ini sedang berjuang untuk tetap berada di posisi ketiga dan memastikan satu tempat di Liga Champions pada musim depan. Selain itu, Dortmund juga masih punya satu laga final DFB Pokal melawan Eintracht Frankfurt.

Bartra sendiri punya peran yang cukup krusial di lini belakang Dortmund pada musim ini. Pemain berusia 26 tahun telah membuat 29 penampilan di semua kompetisi bersama dengan Dortmund.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Lexus 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

LIGA CHAMPIONS

LIGA EROPA

BERITA LAINNYA

Cat-5

Cat-6