Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Jual Fabregas, Chelsea Harus Siap Gagal di Liga Champions

Chelsea akan membuat kesalahan besar dan tak akan menjuarai Liga Champions musim depan jika melepas Cesc Fabregas ke klub lain. Hal ini diungkapkan oleh mantan pemain, mantan asisten pelatih dan pelatih sementara The Blues, Ray Wilkins.

 AgenDuniaBola


AgenDuniaBola -  Fabregas memang bukan pemain reguler di Chelsea musim ini di bawah asuhan Antonio Conte. Ia kalah bersaing dengan N'Golo Kante dan Nemanja Matic dalam merebutkan posisi lini tengah. Sepanjang musim ini, gelandang asal Spanyol tersebut baru 10 kali menjadi pemain XI di Premier League.

Hal ini memunculkan spekulasi bahwa Fabregas akan pindah ke klub lain. AC Milan, Atletico Madrid, Liverpool dan Manchester United dikaitkan dengan pemain 30 tahun tersebut.

Fabregas gabung dengan Chelsea dari Barcelona pada tahun 2014 lalu. Ia masih punya kontrak dua musim lagi dalam kontraknya selama lima tahun. Ia dipercaya bisa ditebus dengan harga 30 juta pounds.

Wilkins menilai Chelsea melakukan kesalahan besar jika melepas Fabregas yang dinilai sudah punya banyak pengalaman menjalani kompetisi Eropa.

"Anda tak bisa membiarkannya pergi," ujar Wilkins.

"Anda akan bermain di Liga Champions tahun depan dan Anda membutuhkan armada itu, Anda membutuhkan pemain pengalaman seperti Cesc."

"Saya suka kapanpun ia bermain dan kapanpun ia memulai pertandingan. Bagi saya ia adalah salah satu pemain favorit saya karena ia adalah pemain sepakbola sejati," sambungnya.

Chelsea dipastikan akan bermain di Liga Champions musim depan setelah memuncaki klasemen Premier League hingga empat laga tersisa. 81 poin yang telah dikumpulkan sudah tak memungkinkan klub asal London tersebut keluar dari tiga besar.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Lexus 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

LIGA CHAMPIONS

LIGA EROPA

BERITA LAINNYA

Cat-5

Cat-6