Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Real Madrid Susah Payah Raih Kemenangan atas Sporting Gijon

Real Madrid mencuri poin penuh saat bertandang ke Estadio Municipal El Molinon, markas dari Sporting Gijon, pada pertandingan La Liga pekan ke-32, Sabtu (15/4/2017). Isco Alarcon menjadi pahlawan kemenangan Los Blancos setelah golnya pada menit ke-90 memastikan kemenangan timnya dengan skor 3-2.

 AgenDuniaBola


AgenDuniaBola -  Real Madrid bermain tanpa tiga penyerang andalannya, yaitu Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale. Sebagai ganti, Zinedine Zidane menurunkan trio Lucas Vazquez, Alvaro Morata dan Marco Asensio. El Real yang bermain dengan pemain lapis kedua dikejutkan dengan gol Duje Cop pada menit ke-14. Gol Cop membawa Sporting Gijon unggul terlebih dahulu.

Keunggulan tuan rumah tidak bertahan lama. Tiga menit setelah gol Cop, Real Madrid menyamakan kedudukan melalui Isco Alarcon setelah menerima operan dari Lucas Vazquez. Setelah berada dalam kedudukan imbang, Real Madrid kembali kesulitan untuk membongkar pertahanan tuan rumah. Paruh pertama pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Lima menit setelah turun minum, Sporting Gijon kembali unggul berkat gol yang dicetak Mikel Vesga. Setelah bersusah payah membangun serangan, Alvaro Morata membawa Real Madrid kembali menyamakan kedudukan lewat golnya pada menit ke-59. Berada dalam kedudukan sama kuat, Sporting Gijon memutuskan untuk bermain bertahan. Namun serangan yang dibangun Real Madrid tidak kunjung membuahkan hasil.

Memasuki menit-menit akhir pertandingan, Real Madrid terus meningkatkan intensitas serangan. Hasilnya, mereka membalikkan kedudukan melalui gol kedua Isco pada pertandingan ini. Gol tersebut memastikan kemenangan Real Madrid atas Sporting Gijon dengan skor 3-2.

Hasil ini membuat Real Madrid mengoleksi 75 poin dari 31 pertandingan yang sudah sudah mereka lewati. Berdasarkan statistik pertandingan, Real Madrid mendominasi pengusaan bola dengan persentase mencapai 69 persen. Skuat besutan Zidane tersebut menghasilkan 17 peluang dan sembilan di antaranya tepat mengarah ke gawang Sporting Gijon. Bagi tim tuan rumah, kekalahan dari Real Madrid membuat peluang mereka untuk bertahan di Primera Division semakin menipis. Saat ini, Gijon baru mengoleksi 22 poin dari 32 pertandingan.

Setelah menang atas Sporting Gijon, Real Madrid bisa kembali fokus mempersiapkan pertandingan melawan Bayern Munchen di ajang Liga Champions. Pada pertemuan pertama yang berlangsung di markas Bayern, Real Madrid mengamankan kemenangan dengan skor 2-1.

Susunan Pemain :

Sporting Gijon (5-3-2): 1-Pichu Cuellar; 16-Lillo Castellano, 3-Jean Babin, 5-Fernando Amorebieta, 4-Jorge Mere, 18-Isma Lopez; 6-Sergio Alvarez (17-Akram Afif 90+2'), 22-Mikel Vesga, 23-Moi Gomez (10-Nacho Cases 69'); 19-Carlos Carmona, 24-Duje Cop (20-Daniel N'Di 79').

Pelatih: Joan Rubi Ferrer (Spanyol)

Real Madrid (4-3-3): 13-Kiko Casilla; 23-Danilo, 6-Nacho Fernandez, 4-Sergio Ramos, 15-Fabio Coentrao (12-Marcelo 57'); 22-Isco Alarcon, 16-Mateo Kovacic (14-Casemiro 89'), 10-James Rodriguez; 17-Lucas Vazquez (18-Mariano Diaz 71'), 21-Alvaro Morata, 20-Marco Asensio.

Pelatih: Zinedine Zidane (Prancis)

Wasit: David Fernandez
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Lexus 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

LIGA CHAMPIONS

LIGA EROPA

BERITA LAINNYA

Cat-5

Cat-6