Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » David De Gea Minta Dijual ke Real Madrid

Pemain Manchester United, David De Gea, dikabarkan Marca, telah meminta manajemen The Red Devils untuk menjualnya ke Real Madrid beberapa pekan yang lalu.

 AgenDuniaBola


AgenDuniaBola -  David De Gea hampir menjadi kiper Real Madrid pada Agustus 2015, namun kesalahan administrasi yang dilakukan Los Blancos membuatnya urung hijrah ke Santiago Bernabeu.

Pada bursa transfer musim panas 2017, Real Madrid bersiap meneruskan rencana tersebut. Los Blancos dikabarkan akan menjadikan De Gea sebagai kiper termahal di dunia, melewati rekor sebelumnya yang dicetak Gianluigi Buffon ketika hijrah dari Parma ke Juventus pada 2002.

Gelagat kepindahan David De Gea sudah terlihat ketika sang kiper tidak masuk dalam skuat Machester United yang berlaga melawan Sunderland di kompetisi Premier League (9/4/2017). Saat itu, De Gea diisukan sudah meminta manajer dan manajemen untuk membuka negosiasi kepindahannya ke Real Madrid.

Ketika dikonfirmasi ke Jose Mourinho, sang manajer memberikan pernyataan yang mengarahkan kalau De Gea diperbolehkan untuk meninggalkan Old Trafford pada akhir musim 2016-17.

"Saya tidak tertarik untuk membicarakan spekulasi, begitu juga seharusnya dengan De Gea. Tidak hanya dia, para pemain lain baru boleh memikirkan kelangsungan karier mereka ketika musim kompetisi berakhir," ujar Mourinho setelah pertandingan melawan Sunderland tersebut.

Kedua klub memang belum secara resmi melakukan proses negosiasi, namun Manchester United dipastikan tidak akan melepas sang pemain dengan harga murah. Saat ini, harga De Gea ditaksir mencapai 75 juta euro (Rp 1,09 triliun).
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

LIGA CHAMPIONS

LIGA EROPA

BERITA LAINNYA

Cat-5

Cat-6