Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Arsenal dan Manchester City Berbagi Poin di Stadion Emirates 2-2

Arsenal dan Manchester City bermain 2-2 dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates, London, Minggu (2/4/2017). Dalam laga itu, Manchester City sempat dua kali mengungguli tuan rumah.

 AgenDuniaBola


AgenDuniaBola -  Manchester City mengawali pertandingan dengan baik. Dari sebuah serangan cepat, umpan Kevin de Bruyne mengarah tepat kepada Leroy Sane.

Sane mendapat kawalan dari Hector Bellerin, namun berhasil menghindar dan mengecoh kiper David Ospina. Pemain asal Jerman itu dengan mudah menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong untuk membawa The Citizens unggul 1-0 pada menit ke-5.

Gol tersebut membuat pasukan Pep Guardiola semakin termotivasi. Sementara itu, Arsenal belum bisa keluar dari tekanan tim tamu.

Pada menit ke-10, Manchester City hampir menggandakan skor. Namun, tembakan De Bruyne gagal berbuah gol karena menghantam tiang gawang Arsenal.

Setelah itu, Arsenal perlahan mulai bisa mendominasi pertandingan. Dua kesempatan dari Alexis Sanchez (21') dan Nacho Monreal (24') hampir saja membuat kiper Willy Caballero memungut bola dari gawangnya.

Gol yang ditunggu publik Emirates pun tercipta lima menit jelang babak pertama berakhir. Umpan Shkodran Mustafi disambut tembakan Theo Walcott yang bersarang di sudut gawang Manchester City.

Akan tetapi, skor 1-1 tak bertahan lama. Pada menit ke-42, Manchester City kembali memimpin melalui Sergio Aguero. Aguero mencetak gol setelah menerima umpan David Silva. Babak pertama berakhir 2-1 untuk keunggulan Manchester City.

Pada babak kedua, kedua tim melakukan pergantian pemain. Yaya Toure masuk menggantikan Raheem Sterling di kubu Manchester City dan Gabriel Paulista mengisi posisi Laurent Koscielny di pihak tuan rumah.

Keberuntungan rupanya berpihak kepada tuan rumah. Pada menit ke-53, umpan sepak pojok Mesut Ozil disambut sundulan Shkodran Mustafi yang membuat bola bersarang di gawang Manchester City.

Manchester City yang memegang kendali pada babak kedua, kesulitan mencetak gol ketiga dalam laga tersebut. Begitu juga Arsenal yang tidak bisa mencetak gol kemenangan meski sudah memasukkan Olivier Giroud dan Alex Iwobi pada pertengahan babak kedua. Skor 2-2 bertahan hingga bubaran.

Hasil itu membuat kedua tim tidak beranjak dari klasemen saat ini. Manchester City tetap berada di peringkat keempat dengan raihan 58 poin dari 29 laga, sementara Arsenal menduduki posisi keenam dengan perolehan 51 poin dari 28 laga.

Susunan pemain :
Arsenal: 13-David Ospina; 24-Hector Bellerin, 20-Shkodran Mustafi, 6-Laurent Koscielny (5-Gabriel Paulista 46), 18-Nacho Monreal; 34-Francis Coquelin, 29-Granit Xhaka; 14-Theo Walcott (12-Olivier Giroud 68), 11-Mesut Ozil, 7-Alexis Sanchez; 23-Danny Welbeck (17-Alex Iwobi 77)

Manajer: Arsene Wenger

Manchester City: 13-Willy Caballero; 15-Jesus Navas, 24-John Stones, 30-Nicolas Otamendi, 22-Gael Clichy; 25-Fernandinho, 17-Kevin de Bruyne; 7-Raheem Sterling (42-Yaya Toure 46), 21-David Silva (5-Pablo Zabaleta 89), 19-Leroy Sane; 10-Sergio Aguero

Manajer: Pep Guardiola

Wasit: Andre Marriner
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Lexus 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

LIGA CHAMPIONS

LIGA EROPA

BERITA LAINNYA

Cat-5

Cat-6