Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Sergio Ramos Dukung Ozil Usai Disebut Pengecut oleh Mourinho

Pada tahun 2012 silam, Sergio Ramos pernah memakai jersey dalam nomor punggung 10 milik Mesut Ozil. Rupanya, hal tersebut merupakan bentuk dukungan Ramos untuk Ozil yang baru saja dihardik oleh pelatih Real Madrid kala itu, Jose Mourinho.

 AgenDuniaBola


AgenDuniaBola -  Baru-baru ini, Ozil lewat bukunya yang berjudul 'Die Magie des spiels' mengungkap sebuah cekcok yang terjadi antara dirinya dengan Mourinho. Hal ini terjadi jeda babak pertama di melawan Deportivo La Coruna pada tahun 2012 silam.

Ozil mengisahkan bahwa Mourinho marah besar kepadanya, bahkan, pelatih asal Portugal sempat menyebut ia sebagai pengecut. Pemain yang kini membela Arsenal pun murka. Ia tidak melanjutkan laga babak kedua dan melempar jersey yang ia pakai ke arah Mourino.

Jersey itulah yang ditengarai kemudian dipakai oleh Ramos untuk menunjukkan dukungannya pada Ozil. Eks pemain Sevilla nampak jelas memakai kaos dalam dengan nomor punggung 10 di laga babak kedua melawan La Coruna. Berikut adalah foto kejadian tersebut:

 AgenDuniaBola


Dan, beginilah kisah tentang lengkap cekcok yang terjadi dalam buku 'Die Magie des spiels' milik Ozil:

Mourinho berteriak padaku 'Apakah kau pikir dua umpan bagus itu cukup? Kau kira kau terlalu baik untuk memasuki sebuah pertarungan. Kau pikir kau begitu bagusnya sehingga kau bisa bermain di level 50 persen. Apakah kau tahu apa yang tampak ketika kau mencoba berduel? Mari saya tunjukkan.' Ia kemudian berjingkat-jingkat di sekitar ruang ganti dengan tangan dekat dengan tubuh dan bibir mengerucut.

Saya kehilangan kendali emosi saya dan berteriak padanya untuk pergi ke lapangan dan bermain sendiri, melepas jersey saya dan melemparkannya ke kakinya. Saya mengatakan kepadanya untuk memakai jersey itu dan bermain sendiri.

Mourinho hanya tertawa dan berkata 'Apakah kau sudah menyerah? Kau pengecut. Apa yang ingin kau lakukan? Mandi air hangat dan mencuci rambutmu? Apakah kau ingin sendirian? Atau kau lebih suka menunjukkan pada rekan setim, fans dan saya apa yang dapat kau lakukan? Kau tahu Mesut, kenapa kau tidak mulai menangis saja! Kau cengeng, masuklah ke kamar mandi. Kami tidak membutuhkanmu.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Lexus 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

LIGA CHAMPIONS

LIGA EROPA

BERITA LAINNYA

Cat-5

Cat-6