Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Podolski Cari Petualangan Baru di Jepang

Mantan penyerang Arsenal, Lukas Podolski, hari Kamis (02/03) ini mengungkapkan bahwa ia akan meniti karir baru di Jepang bersama klub Vissel Kobe.

 AgenDuniaBola


AgenDuniaBola -  Penyerang asal Jerman ini sudah lama malang melintang di Eropa. Selama 14 tahun ia sudah mengembara ke sejumlah negara, mulai Jerman tentunya, lalu ke Inggris, Italia dan kemudian Turki.

Namun kini ia rupanya ingin mencicipi petualangan baru di luar Eropa. Tak sepert koleganya yang lain yang memilih berkarir di Amerika, Tiongkok atau Arab karena godaan fulus, Podolski memilih untuk gabung klub Jepang bernama Vissel Kobe.

Hal tersebut ia ungkapkan secara pribadi melalui akun Instagramnya. Ia menegaskan kepindahan itu akan terjadi musim panas mendatang setelah kontraknya dengan timnya yang sekarang yakni Galatasaray berakhir.

"Saya dapat mengkonfirmasikan bahwa pada akhir musim ini saya akan bergabung Vissel Kobe dari J-League di Jepang," tulis Podolski di akun Instagram-nya.

"Ini bukan keputusan melawan Galatasaray, ini keputusan yang saya buat untuk sebuah tantangan baru, dan saya akan menjelaskan lebih banyak ketika waktunya tepat. Tapi sekarang saya hanya fokus membantu Galatasaray dan fans kami yang fantastis!"

Podolski mengawali karirnya bersama dengan FC Koln di Jerman. Setelah itu ia gabung Bayern Munchen namun hanya bertahan selama dua tahun saja sebelum akhirnya kembali pulang kampung ke Koln.

Pada tahun 2015 ia menerima pinangan dari Arsenal. Ia sempat dipinjamkan ke Inter Milan sebelum akhirnya resmi gabung Galatasaray pada musim panas 2015 lalu. Pemain yang masih berusia 31 tahun tersebut sejauh ini telah tampil sebanyak 129 kali bagi skuat timnas Jerman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author promobonuslexus365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

LIGA CHAMPIONS

LIGA EROPA

BERITA LAINNYA

Cat-5

Cat-6