Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Real Madrid Ingin Tebus Leonardo Bonucci dari Juventus

Real Madrid diberitakan Don Balon, Selasa (28/2/2017), tengah bersiap mendatangkan bek Juventus, Leonardo Bonucci, pada bursa transfer musim panas 2017.

 AgenDuniaBola


AgenDuniaBola -  El Real saat ini tengah mencari pengganti Pepe untuk menghuni pos di lini belakang. Kontrak bek asal Portugal tersebut akan berakhir pada 30 Juni 2017, dan manajemen Real Madrid dikabarkan enggan menambah durasi kerjanya.

Kubu Madrid ternyata sudah menemukan calon pengganti yang ideal untuk Pepe, yaitu Leonardo Bonucci. Kans Los Blancos meminang pemain asal Italia itu terbilang cukup besar.

Sebab, situasi Bonucci di Juve sedang tidak baik. Dia baru saja dihukum akibat bersitegang dengan pelatih I Bianconeri, Massimiliano Allegri.

Bonucci tidak disertakan sewaktu Juventus bertandang ke markas FC Porto di Estadio do Dragao pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions, (22/2/2017). Konflik tersebut membuat Leonardo Bonucci disebut-sebut ingin angkat kaki dari Juve pada akhir musim ini.

Akan tetapi, bukan hanya Real Madrid yang menginginkan jasa pemain 29 tahun tersebut. Dua raksasa Premier League, Chelsea dan Manchester City juga kepincut untuk memboyong Bonucci.

Sementara itu, Juventus tidak akan melepas mantan pemain Bari itu dengan harga murah. Masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2021, membuat La Vecchia Signora akan menjual Bonucci ke klub lain dengan harga 40 juta euro (Rp 565 miliar).

Leonardo Bonucci dibeli Juventus dari Bari seharga 15,5 juta euro (Rp 219 miliar) pada musim panas 2010. Sejak bergabung dengan I Bianconeri, Bonucci telah memainkan 301 pertandingan serta ikut mempersembahkan gelar Scudetto lima musim berturut-turut.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author promobonuslexus365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

LIGA CHAMPIONS

LIGA EROPA

BERITA LAINNYA

Cat-5

Cat-6