Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Milan Siap Bertarung untuk Dapatkan Kessie dari Atalanta

AC Milan dikabarkan siap untuk mendatangkan pemain bintang milik Atalanta Frank Kessie pada musim panas mendatang. Milan akan bertarung dengan sejumlah klub besar di Eropa untuk mendapatkan gelandang asal Pantai Gading tersebut.

 AgenDuniaBola


AgenDuniaBola -  Kessie bermain sangat bagus musim ini meskipun belum genap satu musim berkarier di Serie A. Ia sudah menjadi incaran sejumlah klub termasuk dari Chelsea dan Arsenal. Dua klub tersebut dikabarkan telah mengajukan penawaran sekitar 25 juta euro. Tapi penawaran tersebut masih mendapat penolakan dari Atalanta.

Baru-baru ini, pemain 20 tahun tersebut diklaim sudah setuju gabung dengan AS Roma pada jendela transfer musim panas mendatang. Rekannya di Atalanta, Alenjadro Gomez, memberikan konfirmasi terkait kesepakatan antara kedua pihak.

Kabar kepindahan Kessie ke Roma tak membuat Milan lantas mundur dalam mengejar tanda tangannya. Mereka dipercaya akan melakukan segala cara untuk menggagalkan transfer Kessie.

Saat ini, Milan masih dalam proses pindah kepemilikan dari Silvio Berlusconi kepada konsorsium asal Tiongkok. Ketika proses ini sudah tuntas, Milan dipercaya akan mendapatkan suntikan dana untuk belanja pemain.

Ganti kepemilikan artinya juga akan terdapat perubahan dalam struktur organisasi. Marco Fassone dan Massimiliano Mirabelli yang akan menggantikan posisi Adriano Galliani sebagai juru transfer, dikatakan mengidamkan Kessie menjadi bagian dari Rossoneri musim depan.

Bagaimanapun, upaya Milan mendapatkan pemain yang dilabeli "Penerus Yaya Toure' ini tak akan mudah. Selain Arsenal dan Chelsea, sejumlah klub besar termasuk Manchester United dan Liverpool juga tertarik padanya.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Lexus 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

LIGA CHAMPIONS

LIGA EROPA

BERITA LAINNYA

Cat-5

Cat-6