Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Marcelo Salas Gagalkan Transfer Cristiano Ronaldo ke Juve

Mantan Direktur Olahraga Juventus, Gianni Di Marzio mengklaim bahwa dirinya nyaris mendatangkan Cristiano Ronaldo pada tahun 2002 silam. Namun, transfer ini gagal lantaran penyerang Marcelo Salas tidak mau jadi alat tukar.

 AgenDuniaBola


AgenDuniaBola -  Marzio menuturkan, ia melakukan komunikasi dan negosiasi dengan intensif dengan Ronaldo pada tahun 2002 lalu. Ia bahkan mengklaim sudah sepakat dengan Ronaldo dan sang pemain bersedia pindah ke Turin.

"Ketika saya masih bekerja untuk Juve, saya menelpon ke Turin dan berkata ia akan menjadi pemain terbaik dunia. Tapi masih di bawah Diego Maradona," buka Marzio.

"Saya melakukan menegosiasikan kesepakatan dan mendatangkan Ronaldo ke Turin pada tahun 2002 untuk bermain di Juventus," sambungnya.

Hanya saja, Marcelo Salas membuyarkan rencana Marzio tersebut. Penyerang Juve asa Chile tersebut tak mau dijadikan alat tukar. Salas tidak mau pindah ke Sporting CP dan Ronaldo pun urung bergabung dengan Bianconeri.


"Salas tidak menerima kesepakatan pertukaran. Salas tidak ingin pindah dan akhirnya ia memutuskan untuk bermain di River Plate. Itulah bagaimana cerita Juve gagal mendapatkan Ronaldo. Jorge Mendes tahu dengan baik cerita ini," tambah Marzio.

Setahun setelah gagal digaet oleh Juve, bakat besar Ronaldo tercium oleh pelatih legendaris Manchester United, Alex Ferguson. Ronaldo pindah pada tahun 2003. Saat ini, pemain asal Portugal bermain di Real Madrid. Sepanjang karir, bapak satu anak ini memang berulang kali meraih gelar pemain terbaik dunia.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Lexus 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

LIGA CHAMPIONS

LIGA EROPA

BERITA LAINNYA

Cat-5

Cat-6