Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Ini Alasan Madrid Tolak Penundaan Laga Melawan Celta Vigo

Real Madrid menegaskan kekecewaan mereka karena menilai pihak La Liga sudah bertindak kurang profesional dengan menunda pertandingan melawan Celta Vigo. Laga Celta melawan Madrid di Balaidos ditunda karena bagian atap dari stadion mengalami kerusakan dan ada kemungkinan akan hujan.

 AgenDuniaBola


AgenDuniaBola -  Walikota Vigo, Abel Caballero adalah pihak yang memerintahkan agar pertandingan itu batal. Caballero juga mengkritik Madrid yang ngotot ingin agar pertandingan tetap digelar. Sang walikota menilai Madrid sudah tidak peduli lagi dengan keselamatan fans yang akan datang ke stadion nantinya.

Mendapatkan tuduhan menomorduakan keselamatan fans, Madrid pun mau tak mau angkat bicara. Mereka menjelaskan alasan mengapa pertandingan itu harusnya tetap digelar. berikut adalah pernyataan resmi Madrid.

1. Real Madrid menyesalkan pernyataan walikota Vigo, Abel Caballero yang menuduh pihak klub tidak mengindahkan keamanan fans dalam pertandingan.

2. Ucapan walikota Vigo itu bukan cuma tidak pantas, tapi juga tidak akurat. Real Madrid tidak pernah mempertanyakan keamanan di Balaidos.

3. Real Madrid ingin menjelaskan bahwa pihak klub menerima informasi mengenai peluang penundaan itu lebih dari 30 jam menjelang kickoff. Madrid menawarkan tiga alternatif kepada LFP: Yang pertama, memperbaiki atap stadion. Yang kedua; tribun yang atapnya rusak ditutup untuk penonton. Yang ketiga, jika kedua opsi sebelumnya tidak bisa dilakukan, alternatifnya adalah mencari stadion yang dekat dengan Balaidos. Proposal Madrid itu dibuat memang untuk menghindari penundaan pertandingan yang bisa berakibat buruk di empat kompetisi. Kedua klub masih harus menjalani fase knock out kompetisi. Selain itu, akan ada juga kerugian finansial dari banyak channel televisi dari seluruh dunia. Hal ini bisa berakibat buruk terhadap negosiasi hak siar televisi di masa mendatang.
Pada akhirnya, semua usulan Madrid itu ditolak oleh La Liga. Madrid sangat kesal karena jadwal mereka sudah kelewat padat tanpa ada penundaan sekali pun. Madrid bahkan masih belum menjalani pertandingan tunda melawan Valencia yang harusnya digelar saat mereka menjalani Piala Dunia Antarklub.

Penundaan ini juga mendapatkan protes keras dari Deportivo Alaves yang akan menghadapi Clta tengah pekan ini dalam leg kedua semifinal Copa del Rey. Alaves menilai penundaan ini memberikan waktu istirahat yang lebih lama dan tidak adil bagi Celta.

Madrid sendiri kabarnya sudah sangat kesal sampai mereka serius memikirkan untuk meninggalkan La Liga. Madrid akan bersedia menjadi salah satu pelopor terbentuknya Liga Super Eropa yang beranggotakan banyak klub elit.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Lexus 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

LIGA CHAMPIONS

LIGA EROPA

BERITA LAINNYA

Cat-5

Cat-6