Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Dani Alves: Barca Palsu dan Tidak Tau Terima Kasih

Dani Alves membeber alasan mengapa ia memilih untuk meninggalkan Barcelona pada awal musim 2016/17 ini. Alves mengaku bahwa ada seseorang yang sudah tidak lagi membutuhkan jasanya di Barca.

 AgenDuniaBola


AgenDuniaBola -  Full back kanan berusia 33 tahun ini bahkan menyebut Barca sebagai klub yang tidak tahu cara berterima kasih.

Alves pindah ke Juventus setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Barca. Banyak yang menyesalkan keputusan Alves tersebut. Pasalnya, ia dinilai punya peran penting bagi El Barca dalam satu dekade terakhir.

"Saya senang jika merasa masih dibutuhkan, tapi ada seseorang yang sudah tidak ingin saya lalu kemudian saya memutuskan untuk hengkang," terang Alves dalam sebuah wawancara.

Alves mengaku bahwa sebenarnya ia masih ingin bermain dengan Barca. Namun, ia menyebut bahwa jajaran manajemen tidak memberikan respon yang positif. Pemain asal Brasil ini pun mengaku tidak menyesalkan keputusannya.

Ia merasa sikapnya meninggalkan Barca sudah tepat. Pasalnya, Alves menilai manajemen Barca tidak menghargai jasa besar yang sudah pernah ia berikan.

"Hengkang dari Barca dengan cara gratis jadi sebuah pukulan elegan. Dalam tiga musim terakhir, saya terus mendengar kabar 'Dani Alves akan pinda' tapi direksi tidak memberikan respon apapun."

"Mereka itu palsu dan tidak tahu terima kasih. Mereka tidak menghormati saya. Mereka hanya menawarkan kontrak saat mendapatkan sanksi [larangan transfer] dari FIFA," pungkas eks pemain Sevilla ini.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author promobonuslexus365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

LIGA CHAMPIONS

LIGA EROPA

BERITA LAINNYA

Cat-5

Cat-6