Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Conte Tak Mau Pasang Harga Atas Hazard

Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengatakan dirinya tak mau pasang harga atas Eden Hazard karena ia memang tak berniat menjual bintangnya tersebut.

 AgenDuniaBola


AgenDuniaBola -  Sejak direkrut dari Lille pada tahun 2012 lalu, Hazard tampil semakin memikat dari tahun ke tahun bagi Chelsea. Ia pun berperan besar dalam gelar juara liga yang diraih oleh The Blues pada musim 2014-15 lalu.

Di musim ini, pemain asal Belgia tersebut kembali tampil dalam performa terbaiknya. Bahkan Chelsea kini kembali berpeluang untuk jadi juara.

Menurut Conte, Hazard adalah pemain yang sangat berkualitas dan memiliki peran penting bagi Chelsea. Oleh karena itulah ia tak berniat sama sekali untuk melepasnya ke klub lain.

"Saya tidak ahli dalam memberi harga pada pemain. Saya pikir Eden, pasti, adalah pemain hebat. Seorang pemain top. Ia ada di tingkat yang sangat tinggi. Tapi saya tidak melihat masalah, karena kita tidak ingin menjualnya. Ia tidak punya harga sekarang," tegasnya.

Hazard tampil apik saat Chelsea menggulung Arsenal pekan lalu. Akan tetapi ia tak dimainkan secara penuh di laga tersebut.

Conte lalu menjelaskan alasan mengapa ia menarik keluar winger 26 tahun itu di babak kedua. Ia menariknya keluar agar ia mendapat tepuk tangan yang layak ia dapatkan dari para fans.

"Saya ingin memberinya tepuk tangan yang besar dari fans kami. Saya pikir ia pantas mendapatkan ini untuk laga yang ia mainkan, tidak hanya dengan bola, tapi di atas semua tanpa bola," terang manajer asal Italia ini.

"Ketika saya membuat pergantian pemain maka selalu ada alasannya. Kadang-kadang saya mencoba untuk mengistirahatkan beberapa pemain. Kadang-kadang ada pilihan teknis," tandasnya.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Lexus 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

LIGA CHAMPIONS

LIGA EROPA

BERITA LAINNYA

Cat-5

Cat-6