Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Chelsea Ditahan Burney, Courtois Keluhkan Lapangan Yang Tak Ideal

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, mengakui Burnley memang tim yang kuat di kandang namun mengisyaratkan bahwa timnya kewalahan menghadapi tim tersebut karena kondisi lapangan yang kurang ideal.

 AgenDuniaBola


AgenDuniaBola Chelsea bertandang ke markas Burnley di Turf Moor di matchday 25 Premier League di hari Minggu (12/02). The Blues sempat unggul lebih dahulu melalui tendangan Pedro Rodriguez. Akan tetapi, sang tuan rumah mampu membalasnya dengan tendangan bebas brilian Robbie Brady. Pertandingan itu pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

Burnley sendiri memiliki rekor kandang yang bagus di pentas EPL musim ini. Mereka jadi tim terbaik ketiga untuk urusan bermain di hadapan pendukungnya sendiri. Mereka sukses meraup 29 dari 30 poin yang ada di laga-laga kandangnya sejauh ini.

Courtois pun mengakui bahwa tim asuhan Sean Dyche itu memang tangguh di kandangnya sendiri. Namun ia mengisyaratkan bahwa hasil imbang yang diraih timnya tak lepas dari tak idealnya kondisi lapangan di Turf Moor.

"Laga tandang lawan Burnley, dengan rekor kandangnya mereka merupakan tim yang sulit untuk dikalahkan saat bermain di laga tandang," ujar kiper asal Belgia tersebut.

"Kondisi lapangannya tidak bagus. Ada saljunya. Lapangannya dingin dan tak dalam kondisi ideal, tapi kami bisa memulai laga dengan sangat baik," tutur Courtois.

Hasil seri itu membuat The Gunners tak bisa memperlebar keunggulannya atas Tottenham yang sebelumnya dikalahkan oleh Liverpool. Saat ini The Blues mengoleksi 60 poin sementara Tottenham mengoleksi 50 poin, sama dengan raihan Arsenal.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Lexus 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

LIGA CHAMPIONS

LIGA EROPA

BERITA LAINNYA

Cat-5

Cat-6