Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Borriello Pernah Tolak Gabung Real Madrid dan Manchester City

Penyerang Cagliari, Marco Borriello mengungkapkan bahwa dirinya memiliki kesempatan bermain untuk Real Madrid dan juga Manchester City beberapa tahun silam. Namun tawaran itu dia tolak.

 AgenDuniaBola


AgenDuniaBola -  Baru-baru ini, Borriello mengungkapkan sebuah rahasia dalam perjalanan karirnya di sepakbola profesional. Salah satu rahasia itu adalah bagaimana dirinya menolak kesempatan bermain di klub besar seperti Real Madrid dan juga Manchester City dan memilih bertahan di Milan.

"Itu adalah pada 31 Agustus 2010 dan di rumah saya ada agen saya dan almarhum Ernesto Bronzetti. Kami memiliki tiga panggilan: Agnelli, Rosella Sensi dan Galliani," ujarnya.

"Saya bisa bergabung dengan Manchester City, karena Milan ingin Robinho. Saya bisa pergi ke Real Madrid, karena Bronzetti telah bicara dengan Perez tentang pertukaran dengan Karim Benzema. Roma menawarkan kontrak yang sama seperti Milan, agen saya ingin saya gabung Juventus dengan pinjaman," sambungnya.

"Akhirnya saya muak dan berkata saya akan bertahan di Milan. Galliani memperingatkan bila saya tak pergi, saya akan dicoret dari skuat Liga Champions. Dia bisa mendatangkan Zlatan Ibrahimovic kemudian, jadi saya mengerti di mana dia berasal, tapi kami tak berbicara untuk waktu yang lama," tambahnya.

Setelah lama tak saling berbicara, Borriello akhirnya bertemu dengan Galliani beberapa tahun kemudian di Ibiza.

"Saya bertemu dengan Galliani beberapa tahun kemudian, di sebuah bar di Ibiza. Dia mengatakan itu bukan salahnya, tapi karena Allegri lebih suka Alessandro Matri," tutupnya.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Lexus 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

LIGA CHAMPIONS

LIGA EROPA

BERITA LAINNYA

Cat-5

Cat-6