Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Wenger Beber Alasannya Marah pada Wasit saat Hadapi Burnley

Arsene Wenger membeberkan alasannya marah pada wasit yang membuatnya diusir dari lapangan dalam pertandingan menghadapi Burnley, Minggu (22/1).

 AgenDuniaBola


AgenDuniaBola Wenger yang emosi diusir dari pinggir lapangan karena mendorong wasit keempat di menit-menit akhir pertandingan. Pelatih asal Prancis tersebut tak terima ketika Burnley mendapat hadiah penalti setelah Francis Coquelin dianggap melakukan pelanggaran pada Ashley Barnes.

"Menurut saya itu bukan penalti. Saya harus melihat videonya. Francis mengatakan pada saya bahwa ia berlari padanya. Saya harus diam dan meminta maaf agar tak melakukan itu. Tak ada kebencian. Saya harus mengontrol emosi meskipun dalam waktu yang genting," kata Wenger usai pertandingan.

"Saya melihat dari luar seharusnya tak penalti tapi saya harus diam dan minta maaf, meskipun saya frustrasi," sambungnya.

Arsenal akhirnya menang dalam pertandingan yang berlangsung di Emirates Stadium ini meskipun bermain dengan 10 pemain. Alexis Sanchez mengubah kedudukan menjadi 2-1 pada menit 98 lewat titik putih penalti setelah Ben Mee mengangkat kaki terlalu tinggi menyentuh Laurent Koscielny.

Dengan tambahan tiga poin ini, Arsenal naik ke peringkat dua dengan jarak delapan poin dari Chelsea di peringkat pertama.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Lexus 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

LIGA CHAMPIONS

LIGA EROPA

BERITA LAINNYA

Cat-5

Cat-6