Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Leicester Kalah Telak Lagi, Begini Dalih Ranieri

Dua kali beruntun Leicester City harus menelan kekalahan dengan skor identik, 3-0. Setelah pekan lalu kalah dari Chelsea, pada pekan ini The Foxes kalah dari Southampton, Minggu (22/1).

 AgenDuniaBola


AgenDuniaBola Claudio Ranieri punya dalih di balik dua kekalahan telak beruntun ini. Bukan lantaran absennya Riyad Mahrez yang harus bermain di Piala Afrika 2017, tapi karena ia salah salam menerapkan taktik bermain.

Pada dua laga ini, Ranieri coba memakai dua taktik yang berbeda. Saat lawan Chelsea, ia memakai formasi 3-5-2. Sementara saat melawan Soton formasi yang dipakai adalah 4-3-1-2.

"Saya rasa dua pertandingan terakhir saya telah merubah formasi untuk membantu pemain saya bermain lebih baik dan menemukan solusi. Tapi mungkin saya melakukan kesalahan," kata Ranieri.

"Saya memainkan tiga pemain belakang melawan Chelsea," sambungnya.

Ranieri tak memungkiri bahwa apa yang ia inginkan tidak mampu diterjemahkan dengan baik oleh Jamie Vardy dan kolega. Pasalnya, mereka selama ini sudah terbiasa bermain dengan pola 4-4-1-1.

"Para pemain saya akrab dengan formasi 4-4-1-1 dan mengetahui posisi ini. Saya ingin memberikan sesuatu yang lebih, tapi justru menjadi kesalahan. Saya rasa lebih baik memberikan apa yang mereka sudah pahami," tutup Ranieri.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Lexus 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

LIGA CHAMPIONS

LIGA EROPA

BERITA LAINNYA

Cat-5

Cat-6