Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Dybala Akui Sempat Merasa Terpukul Usai Gagal Penalti Lawan Milan

Bomber Juventus, Paulo Dybala, mengaku dirinya merasa sangat terpukul setelah gagal mengeksekusi penalti lawan AC Milan.

 AgenDuniaBola


AgenDuniaBola -  Juve dan Milan bentrok di Supercoppa Italiana di Doha, Qatar, Desember lalu. Karena laga berjalan imbang di waktu normal, pemenang duel itu harus ditentukan melalui adu penalti.

Gianluigi Donnarumma lantas berhasil menghentikan tembakan Paolo Dybala sehingga Rossoneri berhasil menang dengan skor 3-4. Dybala sendiri mengisyaratkan dirinya tetap bisa tegar menghadapi kegagalan tersebut.

Akan tetapi pada akhirnya ia mengaku bahwa ia sempat merasa terpukul. Bahkan ia sampai merasa sedih selama dua hari.

"Saya mendapatkan awal yang menyegarkan setelah tahun baru. Setelah kegagalan melawan Milan saya merasa sangat sedih. Anda tanya saja pada kekasih saya. Ia harus menghibur saya selama dua hari.

Namun sekali lagi, Dybala menegaskan bahwa kegagalan itu akan ia jadikan pelajaran. Ia akan menjadikan hal itu sebagai motivasi agar bisa tampil lebih baik lagi.

"Tapi meskipun saya gagal, itu akan menjadi sebuah pelajaran untuk final berikutnya yang ingin saya gapai dengan tim ini," tegasnya.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author promobonuslexus365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

LIGA CHAMPIONS

LIGA EROPA

BERITA LAINNYA

Cat-5

Cat-6