Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Pemain Swedia Ini Menyesal Tak Perpanjang Kontrak di MU

Henrik Larsson mengaku menyesal karena tak memperpanjang kontraknya bersama Manchester United pada tahun 2007. Itulah satu-satunya penyesalan yang masih membekas hingga sekarang.

 Lexus365


Lexus365 -  Pemain asal Swedia ini cukup gemilang sepanjang kariernya. Bersama Celtic, Larsson merasakan empat kali juara liga. Ia juga pernah dua kali juara La Liga bersama Barcelona.

Pada 2006, ia gabung dengan Helsingborgs. Larsson pernah menjalani peminjaman selama dua bulan di Manchester United dan menjuarai Premier League di akhir musim. Namun dalam final FA Cup, MU kalah dari Chelsea.

Seandainya bertahan di MU, Larsson percaya akan merasakan gelar lebih banyak.

"[Tak bertahan di MU] itulah satu-satunya yang saya sesali dalam karier saya. Harusnya saya bertahan yang artinya saya akan menjuarai trofi Premier League dan saya mestinya bertahan satu musim lagi," kata Larsson.

"Segalanya berjalan profesional di Manchester United. Ketika saya menghadiri pembaptisan anak kakak saya, klub memesankan pesawat untuk memberangkatkan saya ke sana. United sangat peduli dengan semua pemainnya," papar pria 45 tahun ini.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author promobonuslexus365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

LIGA CHAMPIONS

LIGA EROPA

BERITA LAINNYA

Cat-5

Cat-6