Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Rennes Gagal Merangsek Ke Empat Besar

Agen Casino - Rennes dan Angers masing-masing mengakhiri laga dengan sepuluh orang.

Nicolas Pepe

Rennes gagal memanfaatkan tampil di kandang sendiri setelah ditahan imbang Angers 1-1 di Roazhon Park pada lanjutan Ligue 1 Prancis 2016/17.

Rennes sebenarnya mendominasi jalannya pertandingan dengan lebih banyak melakukan penguasaan bola tetapi Angers juga tidak mau menyerah begitu saja dengan menerapkan strategi serangan balik.

Rennes membuka gol pada pertandingan ini melalui Giovanni Sio pada menit 21 memanfaatkan umpan matang Ludovic Baal dan kedudukan 1-0 bertahan hingga turun minum.

Situasi Angers semakin parah di babak kedua setelah Thomas Romain diusir wasit pada menit 58.

Sayang unggul jumlah pemain gagal dimanfaatkan Rennes untuk menemukan gol yang bisa menyegel kemenangan bahkan pada menit 82 Angers secara mengejutkan sanggup membalas gol melalui aksi Nicolas Pepe.

Selain berbagi angka satu, kedua tim pada akhirnya sama-sama mengakhiri laga dengan sepuluh orang setelah Cheikh Ndiaye mendapat kartu merah langsung dari pengadil lapangan di masa injury time.

Tambahan satu poin juga didapat Bastia dan Montpellier yang mengakhiri laga dengan skor 1-1. Gol bunuh diri Skhiri pada menit keenam membuka keunggulan tuan rumah sementara Montpellier baru bisa membalas melalui Mounie di babak kedua (56).

Di tempat lain Toulouse harus mengakui keunggulan tamunya Metz dengan skor 2-1 sementara Nancy menang tipis 1-0 atas Dijon.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author promobonuslexus365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

LIGA CHAMPIONS

LIGA EROPA

BERITA LAINNYA

Cat-5

Cat-6